Petir
Ilustrasi. (BP/dok)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Nyoman Mudiksa (45), warga Banjar Dinas Melaka, Desa Kayuputih Melaka, Kecamatan Sukasada ditemukan meninggal dunia di jalan yang tidak jauh dari rumahnya Rabu (6/9) sekitar pukul 14.30 wita. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menegak racun potasium sianida.

Kepala Sub (Kasubag) Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Suka Wijaya mengatakan, sebelum kejadian, korban sempat berpamitan kepada istrinya Luh Sri Artining. Tidak berselang lama, tiba tetangganya Made Sukadana memberitahu bahwa korban tergeletak di jalan dekat rumahnya.

Sukadana menemukan korban dengan posisi berbaring di tengah jalan. Di sekitar lokasi ditemukan serbuk yang diduga potasium sianida, buqh pisang yang masih utuh dan air mineral. “Diduga korban minun racun, sehingga meninggal. Sebelum kejadian saksi juga mengira korban tertidur dan setelah dibangunkan tidak menyahut lalu diberitahukan kepada istri korban dan sudah ditemukan meninggal dunia,” katanya.

Baca juga:  Dipastikan, Meninggalnya Kepsek Smansa Denpasar Karena Sakit Jantung

Terkait motif korban melakukan aksi bunuh diri, AKP Suartika menyatakan polisi masih melakukan penyelidikan. Hasil keterangan saksi dan istrinya menyebut bahwa kuat dugaan korban bunuh diri akibat tidak bisa menyelesaikan masalah ekonomi keluarga. “Keluarga korban tidak mengizinkan jenasah diautopsi. Kalau motif dugaan karena masalah ekonomi,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.