SINGARAJA, BALIPOST.com – Anak belum cukup umur tewas dan rekan yang diboncengnya mengalami luka akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan Dusun Batu Dingding, Desa Pegadungan, Kecamatan Sukasada Km 11 Sabtu (31/3). Korban tewas itu Ketut Buda Artana (13) merupakan pelajar SMP. Saat kejadian, Buda Artana membonceng anak SD, Kadek Hartawan (12).

Informasi dikumpulkan di lapangan menyebutkan Buda Artana sebelum kejadian datang dari selatan menuju utara. Begitu sampai di TKP, korban tiba-tiba mengerem mendadak.

Baca juga:  Gempa Beruntun Lombok Tak Ubah Lokasi IMF-WB Annual Meeting

Sepeda motor terjungkal hingga terserat beberapa meter. Akibatnya, paha Buda Artana tertindih sepeda motor dan terjatuh. Sedangkan Kadek Artawan terlempar dari sepeda motor.

Buda Artana mengalami luka lecet pada lutut kanan serta luka robek 25 centi meter pada paha kanan. Korban mengalami patah tulang dan dada sebelah kanan memar. Luka parah yang dialami korban membuat nyawanya tidak tertolong.

Beruntung, rekan yang dibonceng mengalami luka lecet pada lutut kanan dan tangan kanan. Ia dirawat di Puskesmas Pagadungan.

Baca juga:  Rekrutmen RSBM, DPRD Bali Pertanyakan Pengadaan Alat CAT

Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK, Minggu (1/4) mengatakan, kasus ini masih ditangani Unit Lantas Polsek Sukasada. Dari keterangan saksi dan pemeriksaan di loaksi kejadian, lakalantas ini dipicu karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *