Manajemen Telkomsel menyerahkan hadiah utama CPNS kepada pemenangnya, Rabu (6/9). (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Beruntung benar nasib Apolo Nius. Gara-gara menekan angka 5 saat mendengarkan sebuah nada sambung pribadi (NSP), ia meraih sebuah sepeda motor.

Pelanggan Telkomsel ini meraih hadiah utama dari program Copy Paste NSP (CPNS) yang digelar mulai Februari hingga April 2017. Menurut GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, Rabu (6/9), program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah menggunakan Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel, khususnya yang mengaktifkan dengan cara meng-copy paste NSP.

Ia mengatakan hadiah utama dari program ini adalah sepeda motor. “Animo pelanggan Bali Nusra dalam mengikuti program ini cukup tinggi. Total ada 90 ribu transaksi NSP yang diikutkan dalam program ini,” katanya.

Ditambahkan GM Digital Product Expansion Jawa Bali, Heribertus Budi Ariyanti, sejauh ini NSP dengan melakukan copy paste merupakan yang paling banyak transaksinya. Ia mengutarakan dalam layanan digital Telkomsel, revenue NSP merupakan yang terbesar. “Kami sangat mengapresiasi pelanggan Balnus (Bali Nusra, red) yang mengaktifkan NSP karena jumlahnya relatif besar. Di program ini saja, terdapat 79 ribu pelanggan yang berpartisipasi,” sebutnya.

Baca juga:  Telkomsel Santuni Ratusan Anak Yatim di Lombok

Pada periode selanjutnya, program ini akan digelar secara nasional dengan hadiah yang utama yang lebih besar, yakni 1 unit mobil. “Demi kesinambungan keberhasilan program CPNS tersebut, selanjutnya kami akan menggelar Program Gebyar NSP dengan hadiah yang lebih fantastis, antara lain Mobil Honda Brio, Motor Yamaha Aerox dan HP Samsung S8. Hal ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk selalu memberi yang terbaik bagi pelanggan,” tegasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.