Dewa Sugama. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Di hari spesial sang buah hati, Dewa Sugama akan memberikan sebuah lagu spesial. Karya yang kini sedang digarap itu diberi judul “Doa Ayah Bersamamu.”

Penyanyi kelahiran 12 Maret 1988 ini spesial menciptakan lagu untuk buah hatinya, I Dewa Ayu Alindya Nada Sugama. Lagu itu akan dirilis tepat pada 2 Oktober mendatang. “Lagu baru “Doa Ayah Bersamamu” ini saya ciptakan untuk putri saya tercinta Dewa Ayu Alin. Penggarapan single ini sedang tahap recording dan rencana bulan depan dirilis bertepatan dengan ulang tahun putri saya (2 Oktober 2017),” ujar pemilik nama lengkap I Dewa Gede Dana Sugama, Minggu (6/8).

Suami dari Gusti Ayu Wulandari ini menceritakan, lagu “Doa Ayah Bersamamu” ini menceritakan tentang ungkapan isi hatinya dalam bentuk lirik doa kepada buah hatinya. Sebab, doa dan cinta seorang ayah akan selalu menyertai perjalanan hidup anaknya sampai kapanpun. “Penggarapan lagu ini sempat terkendala waktu, karena saya sedang menyiapkan studi ujian S3 saya, namun semua proses saya nikmati dan saya jalani dengan suka cita, karena bermain musik dan mengajar di kampus adalah passion saya,” tandasnya.

Baca juga:  71 Kasus Kanker Serviks di Bangli, Satu Timpa Anak 4,5 Tahun

Dengan lagu ini, penyanyi yang mempunyai suara serak basah ini berharap buah hatinya akan mengerti anugerah terindah yang Tuhan beri kepadanya adalah buah hatinya. Sebagai seorang musisi, harta yang paling berharga yang bisa diwariskan ke anak adalah karya cipta yang akan dikenang seumur hidupnya. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.