DENPASAR, BALIPOST.com – Kedatangan ratusan petugas bersenjata lengkap membuat pengunjung dan karyawan Kafe Bibir kaget bukan kepalang. Namun mereka tidak bisa berkutik saat polisi menyeruak masuk dan melakukan penggeledahan. Konsentrasi petugas terganggu karena ada pengunjung nyaris over dosis (OD) narkoba.

“Pengunjung yang hampir OD itu langsung dibawa ke RS Trijata,” kata sumber di Polda Bali, Minggu (16/7).

Dari 21 orang yang dites urine, menurut sumber yang enggan disebut identitasnya ini, hampir semua positif mengonsumsi barang terlarang tersebut. Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolda Bali.

Sama seperti di Akasaka, setelah memasang garis polisi, diparkir mobil rantis. Hingga saat ini belum bisa dipastikan sampai kapan mobil tersebut siaga di sana.

Baca juga:  Penyelundupan Narkoba Dominan Lewat Jalur Laut

“Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi kafe itu dipasang police line agar TKP tidak rusak karena masih dalam proses penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja.

Keseriusan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose  memerangi narkoba bukan isapan jempol dan hangat-hangat tahi ayam. Setelah Diskotek Akasaka, giliran Kafe Bibir di Jalan Pura Demak, Denpasar, disegel oleh Polda Bali, Minggu (16/7).

Dalam penggerebekan tersebut dikerahkan ratusan anggota dari Direktorat Intelkam, Sabhara, Reserse Kriminal Umum dan sebagai Leading Sektor Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali. Selain memasang police line di kafe tersebut, mobil rantis juga disiagakan di sana. (Kerta Negara/balipost)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.