Barack Obama. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Rombongan mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama hanya satu pesawat. Rombongan ini, dikatakan Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wayan Superman, Jumat (23/6), lebih simpel dibandingkan rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al Saud yang ke Bali pada 4 Maret 2017.

Menurutnya, rombongan Obama lebih simpel karena hanya menggunakan satu pesawat. Rangkaiannya juga tidak terlalu panjang.

Baca juga:  Bali dan 4 Provinsi Ini Alami Peningkatan Kasus COVID-19

Ia mengutarakan tim dari AS sudah datang sejak beberapa hari lalu dan sudah berkoordinasi dengan Lanud Ngurah Rai serta stakeholder lain. “Namun beliau tidak ingin diliput atau tertutup untuk media. Beliau itu ingin berlibur dan santai di Bali. Rencananya pesawat beliau mendarat pukul 17.55 Wita,” katanya.

Barack Obama akan berlibur di Bali mulai 23 sampai 28 Juni 2017. Informasi di lapangan, rombongan yang berlibur di Bali terdiri dari Barack Hussein Obama, Michelle Obama, Natasha Marian Obama, Malia Ann Obama, Alex David Arevalo, Anita Jean Decker Breckenridge, Chynna Yrome Dywris Clayton, Konrad Gar-Yeu Ng, Katuna Latrelle Hoyles, Suhaila Kala Nai-La Ng, Joshua David Pruett, Maya Kasandra Soetoro, Allen Antonio Taylor, dan Savita Lola Yan-Song Ng. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dua Tahun Lebih Nihil, Bali Kedatangan Kapal Pesiar Pertama
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *