tiket
Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo saat memberikan reward kepada bawahanya saat apel di ruang serbaguna Polres Gianyar, Selasa, (13/6). (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Pengungkapan pelaku penjual tiket palsu dalam pertandingan liga sepak bola memang tergolong jarang. Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo pun langsung memberikan reward kepada jajaran dari pengungkapan kasus tiket palsu liga gianyar. Pemberian reward kepada 12 personil, terungkap saat apel di ruang serbaguna Polres Gianyar, Selasa, (13/6).

Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo menyampaikan reward ini merupakan apresiasi terhadap personil yang berhasiil sepuluh pelaku pemalsu tiket masuk pertandingan sepak bola, yang terkuak saat pertandingan Liga 1 antara kesebelasan Bali United FC VS Persib Bandung, Sabtu 31 Mei lalu.

AKBP Djoni Widodo menyampaikan, pengungkapan ini merupakan prestasi yang patut dijadikan motivasi bagi semua anggota, untuk bertugas lebih maksimal. “Pimpinan polri telah menginstruksikan akan memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi baik itu dalam pengungkapan kasus, maupun kegiatan positif yang dapat mengangkat citra polri di mata masyarakat, “ ucapnya didampingi Management Bali United FC, Budi Lesmana.

Baca juga:  Berencana Membunuh, Pria Bawa Pedang Dipolisikan

Disamping itu Kapolres Gianyar juga menegaskan tidak akan segan menindak anggota yang melakukan pelanggaran hukum “Punishment”. Sehingga bisa dijadikan efek bagi setiap anggota agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menurunkan citra Institusi.

Management Bali United FC, Budi Lesmana juga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan kedua belas anggota Polres Gianyar, dalam menangkap sepuluh pelaku pemalsu tiket masuk pertandingan sepak bola. “Kedepan modus tiket palsu seperti ini akan ikut kami awasi, “ katanya. (manik astajaya/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.