Perbaikan jalan masih dilakukan menjelang arus mudik Lebaran tahun ini. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Satuan lalu lintas Polres Jembrana menemukan masih ada jalur mudik yang mengalami kerusakan ringan dan pengerjaan proyek pelebaran serta perbaikan drainase disepanjang jalur mudik menuju Pelabuhan Gilimanuk. Dengan adanya masalah tersebut Sat Lantas Polres Jembrana meminta pemudik untuk waspada.

Dari pengamatan Minggu (11/6) sejumlah perbaikan dan pelebaran jalan yang nantinya dilalui pemudik mulai dikebut. Di Kabupaten Jembrana panjang jalur mudik menuju pelabuhan Gilimanuk dari perbatasan Kabupaten Tabanan sepanjang 71,92 kilometer.

Dari panjang jalan tersebut, Sat Lantas Polres Jembrana masih menemukan jalur mudik yang mengalami kerusakan ringan berupa jalan yang bergelombang di 15 titik. Selain itu Sat Lantas Polres Jembrana juga mencatat ada tiga titik proyek pelebaran jalan dan perbaikan drainase jalan yang petut diwaspadai pemudik lantaran material proyek yang berada di pinggir jalan.

Baca juga:  Jelang Mudik Lebaran, Kerusakan Jalan Masih Jadi Keluhan

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana mengharapkan pengguna jalan berhati-hati karena adanya beberapa titik jalan rusak maupun proyek yang sedang berlangsung. Guna memperlancar arus mudik lebaran yang akan menuju pelabuhan Gilimanuk, Sat Lantas Polres Jembrana sudah meminta pelaksana proyek agar tidak melaksanakan aktifitasnya pada 10 hari menjelang lebaran.

Selain itu Sat Lantas Polres Jembrana juga menghimbau para pemudik untuk berhati-hati dan waspada selama perjalanan mudik menuju pelabuhan Gilimanuk demi keselamatan saat berkendaraan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.