Ismoyo Soemarlan. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Tim futsal Porprov Kota Denpasar, baru memulai seleksi, di Meazza Futsal, Kamis (4/5) sore ini. Seleksi perdana dipandu langsung duet pelatih Irex dan Doni, bertujuan menjaring pemain futsal U-20.

Manajer Tim Futsal Porprov Kota Denpasar Ismoyo Soemarlan, di Denpasar, Rabu (3/5), menjelaskan seleksi memang dirasakan terlambat. Tetapi pihaknya optimis bakal terbentuk tim tangguh yang mampu berbicara di ajang Porprov. “Meskipun kami terlambat dalam pembentukan tim, tetapi kami mengejar dan taktik dan strategi lain,” jelas dia.

Yang membanggakan, iklim di tubuh Askot PSSI sangat kondusif hingga mendukung terbentuknya tim Porprov. Apalagi, terdapat exco AA Pujawan yang bisa mengawasi tim futsal. Selain itu, sekitar delapan pemain Porprov lalu, masih bisa dipertahankan seperti Dede, Yoga, dan Randu. “Kami menjaring pemain U-20 dan ber-KTP Kota Denpasar,” tuturnya.

Baca juga:  PSSI Buleleng Targetkan Masuk Semi Final di Porprov Bali

Dijelaskannya, pihaknya memberlakukan seleksi berjalan, dan menjaring 20 pemain. “Skuad Porprov di Buleleng 2015 lalu, tetap harus bersaing dengan pemain debutan baru,” ungkap Ismoyo.

Rencananya, 20 pemain yang direkrut belum definitive, bahkan hanya 15 pemain yang didaftarkan ke Porprov. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.