MANGUPURA, BALIPOST.com – Hampir setahun Pemeritah Kabupaten Badung telah menggelar seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). namun, hasil seleksi P3K yang telah dibuka sejak Februari 2019 ini hingga kini masih belum keluar.

Berdasarkan catatan Bali Post, pemerintah Kabupaten Badung membuka seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I tahun 2019 pada Februari 2019. Setelah melalui serangkain tahapan seleksi, sebanyak 51 orang yang terdiri dari 20 peserta penyuluh pertanian dan 31 peserta tenaga guru honorer kategori 2 (K2) mengikuti Computer Assisted Tes (CAT) di SMAN 1 Kuta Utara.

Baca juga:  Rekonstruksi Kasus Pembunuhan, Ini Kata Kapolsek

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung I Gede Wijaya, saat dikonfirmasi Senin (27/1), tak menampik perihal tersebut. Birokrat asal Kerobokan, Kuta Utara ini mengakui belum mendapatkan kabar kelanjutannya dari pemerintah pusat.

“Iya.. benar hasil seleksi P3K dari pusat belum keluar sampai sekarang, karena kami hanya seleksi saja, tapi untuk tindaklanjutnya belum ada,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya tidak dapat berbuat banyak lantaran sepenuhnya seleksi P3K kewenangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemPANRB). Karena itu, hingga kini di Badung belum memiliki P3K. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.