Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bocah usia 3 tahun, Fahrid ditemukan di dalam sumur rumahnya di Jalan Bukbukan, Kesiman, Denpasar Timur, Jumat (28/4). Saat berhasil dievakuasi, korban langsung dilarikan ke rumah sakit tapi dinyatakan sudah meninggal dunia.

Informasi diperoleh di lapangan, kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 20.00 Wita. “Anggota masih di lapangan dan saya belum dapat laporan. Informasinya korban nyemplung sendiri ke sumur,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur AKP Nyoman Darsana.

Ditanya situasi TKP saat kejadian, Darsana mengaku belum bisa minta keterangan saksi di TKP. Pasalnya keluarga korban masih di rumah sakit dan dalam keadaan shock. “Saat nyemplung itu diketahui sama orangtuanya. Setelah diangkat dari dalam sumur langsung dibawa ke rumah sakit Dharma Yadnya. Tim medis mengatakan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Baca juga:  Odalan di Tanah Lot, Ini Jadwal Pasang Surut untuk Panduan Pemedek

Mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan ini menegaskan, upaya pengumpulan informasi masih dilakukan anggotanya di lapangan. “Nanti kalau datanya lengkap akan kami sampaikan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.