Ditemukan Tak Bernyawa
Gusti Putu Ngurah Budiasa. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Gusti Putu Ngurah Budiasa yang merupakan dosen sekaligus Ketua Program Studi (PS) Administrasi Perhotelan STP Bali ditemukan tak bernyawa di Pantai Waterblow, Nusa Dua, Senin (24/4). Tim Kedokteran Forensik RSUP Sanglah memperkirakan korban meninggal 24-36 jam sebelum pemeriksaan luar (PL).

Menurut Kepala Bagian/SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr. IB Putu Alit, Sp.F., dugaan itu diperkuat dengan adanya tanda pembusukan. Yakni berupa pengelupasan kulit dan pelebaran pembuluh darah balik.

PL dilakukan pukul 11.30 Wita juga menemukan luka-luka berupa lecet pada wajah yang terjadi setelah kematian. “Bisa karena terbentur karang atau dimakan ikan,” imbuhnya.

Menurut Ketua STP Nusa Dua Bali, Dewa Gede Ngurah Byomantara ditemui di Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dalam pekerjaan, Budiasa dikenal gesit dan bertanggung jawab. “Memang dalam hal masalah pribadi, orangnya tertutup tapi kalau soal pekerjaan, memang terbuka,” tuturnya. ‘

Baca juga:  Ida Pedanda Gede Oka Sidanta, Tokoh Penentang Dirombaknya Pura Rambut Siwi

Ia mengaku sempat mengumumkan kehilangan Budiasa di media sosial, Facebook. “Tadi pagi ditemukan di pantai dalam kondisi telanjang bulat,” katanya. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.