NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Panca Seming, Desa Batuagung, Jembrana, Minggu (23/4) siang. Kecelakaan dialami truk engkel Nopol DK-9373-E yang dikemudikan I Putu Murtama (52) dari Dusun Munduk Bayur, Desa Tuwed, Melaya. Satu orang tewas akibat peristiwa ini.

Dari informasi, saat kejadian truk engkel DK 9373 E bergerak dari arah timur ke barat. Memasuki TKP, pada situasi jalan turunan tajam disertai tikungan landai ke kanan dari arah timur diduga rem tidak berfungsi dengan baik sehingga pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya.

Terjadi oleng keluar badan jalan sebelah kiri dari arah timur menabrak tiang listrik dan terguling jatuh ke jurang dengan kedalaman lebih dari 10 meter. Akibat kejadian itu sopir truk Putu Murtama mengalami luka robek pada pipi sebelah kiri.

Baca juga:  Seluruh Pasien Keracunan di RSU Bangli Pulang

I Putu Gede Umbarayasa (22) dari Dusun Sarikuning Tulungagung, Desa Tukadaya, Melaya, mengalami luka robek pada muka, keluar darah dari anus, luka dari pinggul tembus selangkangan sebelah kiri dan meninggal dunia dalam perawatan di RSU Negara.

Kadek Kadek Dwipayana (18) mengalami , muntah darah, nyeri kepala, luka robek kepala kanan, lecet lutut kiri, luka pada hidung dan mata kiri.
Truk juga mengalami rusak berat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kasusnya sudah ditangani dan truk dievakuasi. Dua korban masih dirawat di RSU Negara.
(kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.