Pria Tegallalang Tenggelam
Aparat kepolisian dan warga melakukan pencarian pria tegallalang tenggelam di Eks Galian C Klungkung, Minggu (9/4). (BP/kmb)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kawasan eks Galian C Klungkung kembali makan korban. Kali ini, Ketut Wisnawa asal Br. Pakudui, Desa Kedisan, Tegallalang, Gianyar tenggelam ketika mandi di sebuah kubangan kawasan eks Galian C persisnya di wilayah Jumpai, Klungkung, Minggu (9/4).

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daearah (BPBD) Klungkung bersama tim SAR dan Polsek telah turun melakukan pencarian terhadap korban (Wisnawa—red) di sekitar kubangan eks Galian C. Informasi yang dihimpun dilapangan, sebelum tenggelam korban disebut sempat melakukan aktivitas ngayah bersama teman-temannya di Pura Kresna Naraya Kresna Kepakisan di Banjar Dukuh, Desa Gelgel, Klungkung sekitar pukul 11.45 wita.

Setelah ngayah, korban bersama rekan-rekannya kemudian mandi di sebuah kubangan eks Galian C. Saat mandi tersebut, korban diketahui sempat berenang menyeberangi kubangan dari selatan sampai dengan utara.

Baca juga:  Begini Pencarian WNA Tenggelam di Hari Pertama
Tapi naas, saat balik ke selatan dan sampai ditengah kubangan, korban tiba-tiba tenggelam dan tidak muncul-muncul ke permukaan. Hal ini tentunya membuat kaget rekannya, termasuk istrinya, Ni Kadek Nilawati asal Banjar Pakudui, Desa Kedisan, Tegallalang yang juga berada dilokasi.

Atas kejadian tersebut, petugas dari BPBD bersama Mapolsek Klungkung turun melakukan pencarian. Kapolsek Klungkung, Kompol Made Karsa ketika dikonfirmsi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Kapolsek, pihaknya bersama dengan tim SAR dan BPBD sedang berusaha mencari keberadaan korban di sekitar kubangan tempat korban mandi. “Informasinya korban tenggelam di kubangan ketika mandi. Saat ini kami masih melakukan proses pencarian. Tim SAR saat ini sedang menyelam untuk mencari keberadaan korban,” ujar Kapolsek. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.