Colt Diesel
Mitsubishi memberikan apresiasi pada pelanggan karena pencapaian penjualan Colt Diesel sebanyak 1 juta unit. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Mitsubishi mencapai prestasi dengan terjualnya 1 juta unit Colt Diesel. Mobil yang sudah mulai dijual pada 1975 ini merupakan salah satu produk Mitsubishi yang mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor Mitsubishi menggelar acara spesial sebagai apresiasi pada konsumen setia Mitsubishi, Sabtu (18/3) di Hongkong Garden Restaurant. Menurut Deputy Group Head Field Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Doni Maksudi, manajemen merasa bahagia dan bangga atas prestasi yang dicapai.

Untuk mengucapkan terima kasih pada pelanggan, acara spesial ini digelar. “Kebahagiaan berkat pencapaian satu juta unit Colt Diesel, mulai dari 1975. Pencapaian luar biasa dan dicatat MURI,” katanya.

Baca juga:  Pintu Masuk Kawasan ITDC Dilengkapi Mobil Pendeteksi Bahan Peledak
Ia mengapresiasi tingginya kepercayaan konsumen terhadap produk Mitsubishi ini. Dijelaskannya, konsumen percaya dengan Colt Diesel karena mudah mendapatkan sparepart dan service. “Kami selalu improve produk dan pelayanan,” tegasnya.

Ke depannya, ia menjelaskan bahwa Mitsubishi akan memperkuat aftersales service. Selain itu, konsumen juga makin mudah berkomunikasi dengan dealer. “After sales service akan lebih banyak dilakukan dealer untuk efisiensi,” ujarnya.

Ambassador FUSO

Mitshubishi juga memperkenalkan Iwan Fals sebagai ambasador Mitshubishi FUSO Indonesia. Alasan dipilihnya Iwan Fals sebagai duta Mitsubishi, menurut Doni, karena Iwan Fals merupakan musisi terkenal di era pemilik kendaraan. Bahkan, dulu Iwan berkeinginan menjadi pengamen dan supir.

“Kami menampilkan sesuatu yang dirasakan konsumen. Faktor sejarah yang jadi penentu. Kami juga mendapatkan Iwan karakternya mirip Colt Diesel karena selalu jadi market leader. Iwan punya jutaan fans yang tergabung dalam Orang Indonesia (OI) di seluruh Indonesia. Colt Diesel ada dari Sabang sampai Merauke, Pokoknya Indonesia banget,” tegas Doni.

Baca juga:  Ratusan Mobil Mewah Sudah Terparkir Rapi
Sementara itu, Fenty Zara, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi Denpasar menambahkan pihaknya bersyukur bisa memberi apresiasi untuk pencapaian sejuta Colt Diesel. “Rangkaian acara kami awali dengan mengundang 50 customer dan memberikan mereka free service. Mereka sangat antusias,” paparnya.

Selain apresiasi dengan mengundang 50 pelanggan setia, digelar juga konvoi Colt Diesel di seputaran Denpasar. “Ini juga untuk memperkuat branding kami,” ujarnya.

Tak sampai di situ, digelar juga beragam lomba. Ada lomba mobil tertua, karoseri terunik dan terindah, the best owner, serta driver setia. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.