Peserta mengikuti instruksi senam S3. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Senam Sehat, Semangat, Senang (S3) akan digelar Secret Garden Village (SGV) pada Sabtu (11/3). Instruktur senamnya merupakan sang pencipta, Andrie Wongso.

Menurut Marketing Communication & Event SGV, Sulistyawati, Rabu (8/3) saat berkunjung ke Kantor Bali Post, selama ini banyak yang mengenal sosok Andrie Wongso sebagai seorang motivator. Namun selain motivator, Andrie Wongso juga merupakan seorang penemu sebuah gerakan senam yang menyehatkan, yaitu Senam S3 (Sehat, Semangat, Senang).

Senam ini bukan sembarang gerakan senam. Gerakan senam ini merupakan sebuah terapi bagi berbagai macam penyakit. Dijelaskannya kegiatan senam ini akan digelar di Amphitheatre SGV, Luwus, Tabanan.

Selain akan menggelar AW S3, ia mengatakan pada Maret ini SGV juga punya pameran seni lukis dengan tema “March in Art.” Pameran ini berlangsung selama sebulan hingga 31 Maret 2017 mendatang.

Baca juga:  Untuk Kebutuhan Sabagitaku, SPAM akan Dibangun di Tukad Unda

Dalam ajang “March in Art” tersebut dipamerkan sedikitnya 53 lukisan dengan berbagai objek, seperti lukisan manusia, binatang dan lainnya. Terdapat juga ajang ‘live music’ yang biasanya digelar setiap hari Minggu, dan bazar kerajinan tangan setiap hari Jumat hingga Minggu. (kmb18)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.