Tim Perseden Denpasar sukses melewati laga pertama kompetisi Liga 3 Regional Bali-Nusra dengan kemenangan atas Perslobar, Senin (18/11) . (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kesebelasan Perseden Denpasar sukses memetik poin penuh pada laga pertamanya di kompetisi Liga 3 Regional Bali-Nusa Tenggara (Bali-Nusra). Tim Laskar Catur Muka berhasil mempermalukan tuan rumah Perslobar Lombok Barat dengan skor 2-1 (1-0) di Stadion 17 Desember Mataram, NTB, Senin (18/11).

Dipimpin wasit Abdul Halim (Sidoarjo), Perseden menerapkan pola menyerang. Permainan agresif ini membuat kelabakan benteng pertahanan Perslobar yang dikawal M. Lodriko dan Ariandi. Gol pembuka Perseden dicetak Fajar Ferdy Saputra pada menit ke-31. Fajar menuntaskan operan bola dari rekannya untuk memperdaya kiper Perslobar Baehaki Indrawan.

Baca juga:  Gendo Setor Denda Jerinx, Mulai Pecahan Rp 100 hingga Rp 100 Ribu 

Perseden tetap gencar melancarkan serangan di babak kedua. Alhasil, kapten tim Made Antha ‘‘Mucin’’ Wijaya mmapu menggandakan kemenangan pada menit ke-61. Tendangan Mucin yang meluncur deras ke gawang tak bisa dibendung oleh penjaga gawang tuan rumah. Perslobar mempertipis kekalahan melalui sontekan Rudi Hartono pada menit ke-77. Gocekan Rudi Hartono menggetarkan jala Perseden yang dikawal Sisko Dewantara.

Menurut pelatih Perseden Wayan Sukadana, asuhannya tampil dengan semangat juang tinggi bertanding di luar kandang. “Pola permainan anak-anak sesuai dengan instruksi pelatih dan skema serangan,” katanya.

Baca juga:  Tiga Hari Berturut, Bali Laporkan Tambahan Seratusan Kasus COVID-19

Perseden akan menjamu Perslobar pada laga kedua di Stadion Samudra, Kuta, Sabtu (23/11) mendatang. Sukadana menginstruksikan Mucin dan kawan-kawan tetap bermain menyerang sejak menit awal agar kembali memetik kemenangan sekaligus lolos ke babak berikutnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *