Kabid Humas Polda Bali, Hengky Widjaja. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Penyambutan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud yang berencana datang ke Bali pada Sabtu (4/3) makin meriah. Bahkan, aparat kepolisian hingga menyiapkan tempat dugem meskipun belum ada agenda pasti terkait kunjungan rombongan yang diperkirakan mencapai 1.500 orang itu.

Terkait tempat hiburan malam ini, Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakannya Kamis (2/3). Ia mengutarakan beberapa tempat hiburan malam di Kuta dan wilayah lainnya sudah disiapkan.

“Tempat hiburan malam disiapkan juga, siapa tahu dari rombongan tersebut ada yang mau ke sana,” katanya.

Beberapa objek wisata terkenal di dunia, lanjut Hengky, seperti Tanah Lot, Pura Besakih dan Pantai Kuta, juga disiapkan. Untuk koordinasi, setiap pertemuan dalam rangka menerima kunjungan tersebut, dilibatkan Kapolres yang wilayahnya ada objek wisata.

Baca juga:  Raka Sudewi Menangi Pemilihan Rektor Unud

“Disiapkan saja, tapi sampai saat ini belum ada pemberitahuan kunjungannya kemana. Kalau tidak dikunjungi tidak apa-apa, yang penting kami sudah menyiapkannya,” tandasnya.

Ia juga mengatakan Polda tidak dilibatkan untuk pengamanan melekat. Yang bertugas adalah Pasmpampres dan tim Advance Kerajaan Arab Saudi. “Kan ada pembagian masing-masing ring. Kalau Polda Bali masuk di ring tiga,” ucap Hengky. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.