Holiday Inn Resort Bali Benoa. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Holiday Inn Resort Bali Benoa telah dinobatkan sebagai “Best Value Family Beach Resort Worldwide 2016/17″ dan “Top 100 Resorts Worldwide 2016/17″ oleh Hotel of The Year 2016/17. Hotel of The Year Awards memberikan penghargaan kepada hotel yang memberikan pelayanan terbaik serta memiliki fasilitas yang berstandar internasiona​l.

Penilaian juga dilakukan berdasarkan pengalaman tamu yang telah menginap di hotel tersebut, serta review dari TripAdvisor dan Booking.com. Sebagai bagian dari penilaian, Hotel of The Year Awards mengirimkan juri untuk menginap di Holiday Inn Resort Bali Benoa yang mengirim laporan komperhensif atas pengalamanny​a selama menginap.

Terdapat lebih dari 100 kategori dalam penghargaan yang diberikan oleh Hotel of The Year 2016/17, seperti Best Luxury Private Island Resort Worldwide (dimenangkan oleh Zaya Nurai Island, Abu Dhabi), Best Luxury City Hotel Worldwide (dimenangkan oleh The Savoy, London) and Best Luxury Resort Worldwide (dimenangkan oleh Intercontine​ntal Danang – Vietnam).

Baca juga:  Cegah Abrasi, Pemasangan Tanggul Oleh Desa Adat Tanjung Benoa Dihentikan

GM Holiday Inn Resort Bali Benoa, Frank Rodriguez mengatakan sangat bangga dinobatkan sebagai yang terbaik. Ini adalah penghargaan terbaik untuk mengawali tahun 2017. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya.

Diresmikan pada tahun 2015, Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para tamu yang mengunjungi pantai di Bali. Resort ini berlokasi di Tanjung Benoa yang berdekatan dengan Nusa Dua. Holiday Inn Resort Bali Benoa memiliki 171 kamar dan suite yang memiliki tema yang berbeda beda. Resort ini juga mempunyai Kids Club yang bertemakan sirkus, 4 kolam renang, Resort Center Games Room, Tea Tree Spa, Pasar Market Café dan Nudi Beach Club. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.