WNA belum diketahui identitasnya menghampiri pengendara motor lalu melakukan pemukulan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pihak kepolisian sudah mengantongi rekaman CCTV terkait kasus WNA menganiaya pemotor di dekat traffic light (TL) Jalan Imam Bonjol, Kuta. Aparat berharap korban segera melapor ke Polsek Kuta atau Polresta Denpasar.

“Kami mengimbau warga yang menjadi korban kasus tersebut segera melapor sebagai dasar penanganan kasus tersebut,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Jumat (14/6).

Baca juga:  Pelaku Pariwisata Beralih Jadi Dagang Laklak Pengangon, Usaha Laris

Kombes Jansen menambahkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Kuta serta Polresta Denpasar dan disampaikan jika pihak korban belum melapor. Oleh karena itu, mantan Kapolresta Denpasar ini sangat berharap pihak korban secepatnya melapor.

“Setelah ada laporan, anggota Satreskrim pasti memprosesnya. Laporan tersebut sebagai dasar melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, seorang WNA kembali berulah di Bali. Pria yang belum diketahui identitasnya berulah di Jalan Iman Bonjol, Kuta dan viral di media sosial (medsos), Rabu (12/6).

Baca juga:  78 Ribu WNA Kantongi Izin Tinggal Kunjungan di Bali, Dua Negara Ini Mendominasi

WNA tersebut menganiaya perempuan pengendara motor yang melintas di TKP. Saat ini polisi sedang memburu pelaku.

Dari video tersebut terlihat pelaku mengenakan topi, baju kaos, celana pendek dan sepatu hitam. Pelaku mondar-mandir di TKP, tepatnya dekat traffic light (TL) simpang Jalan Imam Bonjol – Jalan Sunset Road, Kuta. Melihat perilaku aneh WNA tersebut pengendara motor dan mobil memilih berhenti tak jauh dari pelaku.

Baca juga:  Komplotan Skimming Warga Rumania Dibekuk

Saat itu ada seorang perempuan naik sepeda motor melintas dan langsung dihentikan pelaku. Selanjutnya pelaku memukul wanita tersebut.  (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN