Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (dua kiri) ditemui usai Workshop dan Rakornas PAN Pemenangan Pilkada 2024 di Jakarta, Kamis (9/5/2024) malam. (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat petang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat di Jakarta, sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Jumat (10/5).

“Betul pukul 16 (16.00 WIB),” kata Zulkifli Hasan. Saat ditanya tentang maksud pertemuan itu, Zulkifli mengatakan bahwa pertemuan itu atas permohonan para pengurus PAN dari daerah.

Baca juga:  4 Parpol Dukung Prabowo Jadi Capres

Sebab, para pengurus dan kader PAN dari daerah tengah berada di Jakarta, dalam rangka menghadiri Rakornas Pemenangan Pilkada 2024. “Ketua-ketua PAN minta izin untuk lihat dan foto di Istana. Seumur-umur belum pernah ke Istana kata mereka,” ujar Zulkifli.

Menurutnya, pengurus PAN dari daerah sangat ingin berfoto bersama dengan Presiden Jokowi. “Teman-teman daerah ingin sekali foto bareng Presiden yang mereka sangat cintai,” kata Zulkilfi. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Megawati Buka Puasa di Blitar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *