Petugas melakulan olah TKP lakalantas yang menewaskan seorang pemotor, Kamis (9/5). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami pengendara sepeda motor I Gusti Lanang Ariawan. Pria berusia 50 tahun tersebut tewas setelah terlibat lakalantas dengan truk di wilayah Banjar Dinas Pemuhunan, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Kamis (9/5).

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Komang Sapta Pramana mengatakan awalnya truk dengan nomor polisi DK 8522 FH yang dikemudikan oleh I Wayan Juliarta (33) hendak mundur dari gudang menuju ke Jalan Raya Muncan.

Baca juga:  Tabrak Truk, Seorang Pelajar Luka-luka

Namun, ketika bagian belakang truk berada di badan jalan, di saat yang bersamaan datang sepeda motor dengan nomor polisi DK 2160 JS yang dikemudikan oleh I Gusti Lanang Ariawan sehingga terjadilah lakalantas.

“Kebetulan saat truk tersebut mundur tidak ada yang mengarahkan. Pengendara motor diduga tidak bisa menghindar, sehingga langsung menabrak bagian belakang truk yang sedang mundur tersebut,” ujar Sapta, Jumat (10/5).

Baca juga:  Sebelum Ditemukan Tewas dengan Kondisi Bugil, Tetangga Sempat Makan dengan Korban

Sapta Pramana mengatakan, akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri, patah pada kaki sebelah kiri, keluar darah dari telinga dan bagian kepala korban mengalami cedera berat setelah terbentur dengan bagian belakang truk.

“Saat kejadian korban langsung ditolong oleh warga sekitar untuk dilarikan ke Puskesmas Selat. Namun kesadarannya terus menurun sehingga akhirnya meninggal dunia,” kata Sapta Pramana. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Kecelakaan di Tojan, Dua Motor Ringsek
BAGIKAN