Lakalantas di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, Minggu (13/2) dini hari. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas maut terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, Minggu (13/2) dini hari. Korbannya diketahui bernama Joni (30).

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi,  menjelaskan kasus lakalantas di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, terjadi pukul 02.00 WITA. Dari keterangan saksi, kata Sukadi, korban beralamat di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta ini mengendarai sepeda motor melaju dari selatan.

Setibanya di TKP,  saat hendak belok, korban berhenti di pinggir jalan. Saat itulah datang sepeda motor dari timur, melaju kondisi oleng dan langsung menabrak korban. “Pengendara motor yang menabrak korban tidak bawa kartu identitas,” ujarnya.

Baca juga:  Traffic Light Mati di Pertigaan Padangkerta, Berpotensi Picu Lakalantas

Saking kerasnya tabrakan itu, korban langsung tewas di TKP.  Sedang Mr. X juga luka parah.

Selanjutnya mayat korban dan Mr. X kondisi cedera langsung dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans.

Lakalantas di Trenggana

Kasus lakalantas juga terjadi di Jalan Trenggana, Dentim terjadi pada Sabtu (12/2) pukul 20.25 WITA. Korbannya, Saiful Laily (41) mengalami cedera berat. Korban merupakan buruh proyek  di Darmasaba Badung.

Keterangan saksi, Abdul Ajis (36) pada pukul 18.45 WITA, ia sempat video call dengan korban. Saat itu korban menunjukan sedang pesta miras sama teman-teman proyeknya di wilayah Tabanan.

Baca juga:  Seri Pokémon Run Pertama Digelar di Bali, Pikachu Dipastikan Hadir

Sekitar pukul 21.00 WITA, Abdul diberi tahu jika korban kecelakaan di Jalan Trenggana. Dia langsung ke di TKP dan ternyata korban sudah dibawa ambulans BPBD Kota Denpasar ke RSUP Sanglah.

Sedangkan saksi lain, Nyoman Darma Yuda (52), Kaling Paang Kaja, menyampaikan pukul 20.25 WITA dia berada di kantor Kelurahan Penatih dan ditelepon warganya bahwa ada kecelakaan di depannya. Darma bergegas ke TKP dan melihat korban kondisi  telungkup, masih bernapas, keluar darah dari telinga dan dahi.

Baca juga:  Mabuk, Oknum Polisi Tewaskan 1 Prajurit TNI dan 2 Warga Sipil

Darma langsung menelepon BPBD Kota Denpasar. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Sanglah. “Diduga korban saat berkendaraaan dalam keadaan mabuk sehingga tidak bisa fokus. Ini kasus kecelakaan tunggal,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *