Wayan Koster. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, I Wayan Koster memastikan Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana kembali mengantongi rekomendasi untuk maju di Pilkada Karangasem pada November 2024. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wayan Koster disela-sela kegiatan konsolidasi yang dihadiri oleh ratusan pengurus beserta kader PDIP Gumi lahar bertempat di sekretariat DPC PDIP Karangasem belum lama ini.

“Kalau I Gede Dana itu sudah pasti dapat rekomendasi kembali, target kita harus menang. Karena Incumbent pasti dicalonkan kembali. Nah kalau untuk posisi wakilnya masih dibahas apakah nantinya dari kader atau dari luar kader,” ucapnya.

Baca juga:  Enam Pejabat Bersaing Rebut Kursi Asisten 1 Setda Tabanan

Terkait calon pendamping Gede Dana di Pilkada Karangasem mendatang, Koster mengatakan sejauh ini masih dalam proses pembahasan. Sebab, ada potensi untuk bekerja sama dengan partai lain untuk menentukan calon wakil bupati.

“Di PDIP sendiri muncul dua nama sebagai kandidat pendamping Gede Dana diantaranya I Wayan Suastika dan I Nengah Swadi. Tetapi, di luar kader juga ada beberapa nama yang muncul dan berpotensi mendampingi Gede Dana. Kita masih proses komunikasi, yang paling dekat komunikasinya ada Gerindra, Hanura dan Perindo,” terang Koster. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Keroyok Mahasiswa, Oknum Pecalang Diamankan
BAGIKAN