Personel Polsek Densel melakukan olah TKP kasus pembunuhan wanita asal Jember, Jawa Timur. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah ditangkap di Benoa, pelaku membunuhan berinisial Aj digiring ke TKP, Jalan Raya Pemogan Gang Taman, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (5/5). Setibanya di kamar korban, sejumlah fakta terungkap.

Pelaku memperagakan saat menghabisi nyawa wanita asal Jember, Jawa Timur tersebut. Dari pantauan di TKP, pengamanan olah TKP mendapat pengawalan ketat anggota Polsek Densel.

Menurut sumber di TKP, pekerjaan perempuan yang dibunuh itu adalah PSK online.

Baca juga:  Komplotan Congkel Mobil Lintas Negara Didor

“Sama kasusnya seperti di Kuta (PSK online). Bedanya korban minta nambah supaya dapat uang lebih untuk bayar utang,” kata sumber di TKP.

Selain itu yang mengetahui peristiwa pertama kali ternyata kurir paket ekspedisi. Waktu itu kurir mengantar paket tapi setibanya di TKP sepi.

Kurir tersebut coba mengintip dari celah pintu kebetulan terbuka sedikit. Saat itulah kurir tersebut kaget melihat mulut korban mengeluarkan darah. Kurir itu langsung memberi tahu pengelola.

Baca juga:  Terlibat Curanmor, Pria NTT "Dihadiahi" Timah Panas

Informasi diperoleh di lapangan, korban baru setahun kos di TKP. Dia punya tiga anak dan yang sulung tinggal di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar. “Dua adik saya tinggal di Malaysia. Saya lahir di Malaysia. Di sini (Denpasar) saya tinggal di mess,” kata anak korban sambil menangis saat ditemui di Polsek Densel.

Seperti diberitakan, wanita asal Jember, Jawa Timur berinisial F (47) ditemukan meninggal di penginapan, Jalan Raya Pemogan Gang Taman, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (4/5). Saat ditemukan kondisi telanjang dengan luka memar di leher. Sedangkan pelakunya ditangkap di Benoa. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dari Kardus Berisi Mayat Bayi Membusuk hingga Petani Jeruk Terancam Gagal Panen
BAGIKAN