Warga dan petugas mengevakuasi jasad lansia yang ditemukan di saluran irigasi, Jumat (3/5). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga di wilayah Pesagi, Karangsem dikejutkan dengan temuan mayat di saluran irigasi, Jumat (3/5). Mayat perempuan lanjut usia (lansia) ini ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WITA.

Informasinya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Sang Putu Okta Pratama yang saat itu hendak mandi di sungai bersama dengan teman-temannya. Saat di lokasi, saksi melihat ada sosok tubuh manusia mengambang di saluran irigasi tersebut.

Baca juga:  Hari Ini Demo Tolak Harga BBM Naik Digelar, Diimbau Berlangsung Damai

Selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Karangasem. Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah Pesagi.

“Ya, benar. Kepolisian sudah melakukan evakuasi korban. Dan saat ini jenazah dititipkan di RSUD Karangasem,” ucapnya.

Sukadana mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan pihak medis, korban yang diketahui bernama Ni Made Namran itu diduga meninggal dunia akibat benturan di kepalanya ketika hanyut terbawa aliran air irigasi. Menurut Sukadana, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat melakukan percobaan bunuh diri, beberapa kali.

Baca juga:  Puluhan Desa di Jembrana Belum Terima Rastra

“Korban diketahui menghilang dari rumah, pada pukul 05.50 WITA. Karena tak ada di rumah, menantu korban berusaha mencari keberadaan korban, namun tidak ditemukan. Akhirnya korban ditemukan warga meninggal dunia di saluran irigasi,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN