Salah satu komplotan maling beraksi di warung, Jalan Merthanadi, Kerobokan, Kuta, Utara. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian terjadi di warung milik I Gede Susila, Jalan Merthanadi, Kerobokan , Kuta Utara, Badung, Senin (22/4). Pelakunya berjumlah empat orang dengan modus membeli BBM.

Ada pelaku yang mengalihkan perhatian dengan beli BBM. Sedangkan pelaku lain masuk ke warung lalu mengambil uang di laci. Aksi komplotan maling tersebut terekam CCTV.

Informasi diperoleh, Selasa (23/4) kejadiannya pukul 10.47 WITA. Waktu itu yang jaga warung ayah Susila, Ketut Rasna.

Baca juga:  Polisi Amankan Ini di TKP Pembunuhan Wanita Cina

Dari rekaman CCTV terlihat awalnya dua pelaku mengendarai sepeda motor berboncengan beli BBM. Sementara pelaku lain berhenti di belakang tidak jauh dari TKP.

“Dua pelaku yang bertugas beli BBM berusaha mengalihkan perhatian orangtua korban dan mengulur-ulur waktu,” kata sumber.

Setelah situasi dirasa aman, pelaku lain yang berhenti di dekat TKP langsung menyelinap masuk ke warung. Pelaku mengenakan celana panjang dan jaket hitam serta helm tersebut langsung menuju meja dan mengecek isi laci.

Baca juga:  Urus Adik di RS, Tas Berisi Uang Jutaan Rupiah Raib

Alhasil pelaku langsung mengambil dompet berisi uang ratusan ribu rupiah lalu kabur. Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma mengatakan anggota Polsek Kuta Utara telah menindaklanjuti informasi kejadian ini. “Anggota Polsek Kuta masih di TKP, mohon bersabar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *