Pengendara moge melaju zigzag sambil menggeber gas motor viral di medsos. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi menyelidiki aksi ugal-ugalan pengendara moge sambil geber gas yang viral di media sosial (medsos), Senin (22/4). Lokasinya diperkirakan di Jalan Raya Puputan, Denpasar Timur, tepatnya barat Bundaran Renon.

Dari video tersebut terlihat pengendara moge merah melaju zigzag menuju arah timur. Pengendara motor itu menggeber-geber gas motornya hingga memekakkan telinga.

Aksinya itu direkam penumpang mobil yang melaju di sebelahnya. Sadar aksinya itu direkam, pemotor tersebut melaju pelan dan bergabung dengan teman-temannya posisi di belakang.

Baca juga:  20 WNI Disekap di Myanmar, Pemerintah Diminta Lakukan Diplomasi Penyelamatan

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi terkait video tersebut mengatakan diperkiraan awal kejadian lama. “Tapi anggota Unit Lantas Polsek Dentim masih menyelidikinya,” tegasnya.

Dua hari sebelumnya juga viral video balapan liar di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan. Aksi pelaku speeding tersebut direkam seorang perempuan mengendarai sepeda motor.

Dari rekaman video itu nampak gerombolan speeding melaju dengan kecepatan tinggi dan suara motornya sangat bising. Dikhawatirkan jalur tersebut dipakai arena balap liar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Evakuasi saat Gempa, RS Sudah Punya SOP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *