Kebakaran melanda kandang ternak warga pada Senin (15/4). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga yang ada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Subagan, Kabupaten Karangasem dihebohkan dengan kebakaran kandang, Senin (15/4) malam. Dua ekor ternak sapi serta beberapa ekor ayam mati terpanggang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran kandang sapi tersebut terjadi sekitar pukul 20.13 WITA. Luas kandang yang terbakar ukuran 4×8 meter.

Kandang yang terbakar tersebut milik I Gusti Terangga. Kerugian akibat peristiwa tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga:  Badung Asuransikan Ternak Sapi

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Karangasem, I Made Agus Budiyasa, Selasa (16/4) mengungkapkan pihaknya menerjunkan empat unit mobil damkar dengan jumlah personel sebanyak 12 orang.

“Proses pemadaman kita dibantu oleh masyarakat setempat, kepala lingkungan setempat, TNI, dan Polri. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam lebih,” ujarnya.

Ia menyebut, kerugian yang dialami pemilik mencapai Rp 25 juta rupiah. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Presiden Diagendakan Kunjungi Pengungsi Gunung Agung, Ini Rutenya
BAGIKAN