Sejumlah orang terlibat keributan di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Video keributan di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur (Dentim), viral di media sosial (medsos), Minggu (14/4) malam. Yang terlibat keributan tersebut diduga sejumlah oknum warga NTT. Kejadian ini masih diselidiki polisi.

Dari tayangan video tersebut, puluhan orang berkumpul dan saling kejar. Ada beberapa orang berusaha melerai tapi aksi kejar-kejaran terus terjadi.

Namun hingga saat ini belum ada pihak korban yang melapor ke pihak kepolisian.

Baca juga:  Mudik Saat Wabah Virus Corona, Ini Kata Kasatlantas

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana, Minggu (15/4) saat dikonfirmasi menjelaskan pada Minggu pukul 20.00 WITA ada dua orang datang ke Pospol Renon dan memberi tahu ada keributan di TKP. Mendapat informasi itu, petugas langsung ke sana tapi sesampainya di TKP sudah sepi. “Sudah sepi di sana (TKP). Mereka sudah pergi,” tegasnya.

Kompol Darsana mengungkapkan pihaknya sudah mengerahkan anggota Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan. Terutama mencari tahu orang-orang yang terlibat keributan tersebut. “Nanti kalau sudah ada datanya saya informasikan lagi,” ujar mantan Kapolsek Mengwi, Badung ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Lilin untuk Ahok Dinyalakan Ribuan Warga di Renon
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *