Bupati I Gede Dana, Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, Mengucapkan, Selamat Hari Raya, Idul Fitri 1445 H. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat, Sabtu (5/4).

Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, keduanya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H” serta “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” kepada semua umat Muslim di Kabupaten Karangasem dan seluruh Indonesia.

Baca juga:  Desa Adat Manduang Kelola Penglukatan Tirta Suranadi

Dalam ucapannya, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan harapan agar Hari Raya Idul Fitri tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan berkah bagi semua. “Semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama menjadi fokus utama dalam pesan mereka, sebagai landasan untuk mempererat persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan,” ucapnya.

Gede Dana mengatakan, ucapan selamat tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Karangasem untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan antarumat beragama, serta memperkuat solidaritas sosial dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga:  Suasana Haru Selimuti Sertijab Bupati Mas Sumatri

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karangasem dan sekitarnya,” harap Gede Dana. (Adv/balipost)

BAGIKAN