Mayat pria ditemukan di rumah kontrakannya, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Sabtu (6/4). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Mayat pria ditemukan di rumah kontrakannya, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Sabtu (6/4). Korban atas nama Gusti Bagus Ngurah Suryawan asal Desa Perean Tengah, Tabanan ditemukan tak bernyawa tanpa busana.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H., M.H. mengatakan berdasarkan keterangan saksi, ia  mendatangi rumah kontrakan korban karena korban tak datang ke tempat kerja. Saat tiba di halaman rumah kontrakan korban, saksi mencium bau yang tidak sedap.

Baca juga:  Hujan Lebat, Pohon Tumbang dan Luapan Air Landa Amlapura

Setelah masuk ke dalam rumah, saksi mendapati korban sudah dalam keadaan terlentang di ranjang dan tidak mengenakan pakaian. Korban terlihat sudah tidak bergerak dan tubuh korban sudah membiru.

Melihat kejadian tersebut, saksi melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Blahbatuh. Pada pukul 10.20 WITA, Piket Fungsi Polsek Blahbatuh dipimpin Panit 1 Reskrim Ipda I Made Julia Hendra, SH Langsung mendatangi TKP bersinergi dengan 2 orang personel TNI dan 6 orang petugas BPBD Kabupaten Gianyar.

Baca juga:  Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Candikusuma

Pukul 12.00 WITA, jenazah korban dievakuasi menggunakan Ambulance Dinas Sosial Kabupaten Gianyar ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar. Kompol Made Tama menyampaikan hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda kekerasan. Kemungkinan korban sudah meninggal lebih dari 48 jam. “Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Reskrim Polsek Blahbatuh,” jelas Kapolsek Blahbatuh. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *