Kasatpol PP Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara memimpin aksi bersih-bersih di kawasan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung menggelar aksi bersih-bersih di kawasan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara. Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (19/3) ini merupakan rangkaian dari peringatan hari ulang tahun (HUT) Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62 tingkat Provinsi Bali Tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti 500 orang perserta yang melibatkan masyarakat Canggu, unsur OPD di lingkungan Pemkab Badung, Kecamatan Kuta Utara, Polsek Kuta Utara, Balawista Kuta, serta perwakilan pengusaha di kawasan tersebut.

Baca juga:  Aston Denpasar Ikut Perangi Sampah Plastik di Batu Bolong

Turut hadir Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, Danramil Kuta Mayor Arm. I Putu Arimbawa, Wakapolsek Kuta Utara AKP I Nyoman Juita, Perbekel Canggu I Wayan Suarya, Bendesa Adat Canggu I Wayan Suarsana, Ketua UPTD Balawista Kuta I Ketut Ipel, Pengawas Lingkungan Hidup Ahli Muda DLHK Kabupaten Badung Ni Wayan Suparni serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali diwakilkan Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur I Made Sugi Antara.

Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya bersama untuk turut serta menjaga kebersihan di area Pantai Batu Bolong. Terlebih pantai ini merupakan aset destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Badung. Kedepan pihaknya berharap dapat melaksanakan kegiatan serupa pada sejumlah pantai di Kabupaten Badung.

Baca juga:  Kerahkan Level Manajerial hingga Operasional, Citadines Kuta Beach Ikut Aksi "Suksma Bali"

“Kami atas nama pribadi, Satpol PP Provinsi Bali, Satpol PP Kabupaten Badung serta Pemkab Badung mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah antusias ikut berperan aktif dalam kegiatan Bersih-bersih pantai pada hari ini,” ujar Suryanegara.

Sementara Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana menyampaikan terima kasih kepada Kasatpol PP Provinsi Bali dan Kabupaten Badung yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai ini. “Kami hari ini sangat bergembira melihat sinergi kita bersama untuk membersihkan pantai Batu Bolong, Desa Canggu ini. Hal positif seperti ini akan terus kita harapkan berkelanjutan. Karena Canggu salah satu objek wisata favorit sekarang,” ucapnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Dari Lakalantas Maut di Pancasari hingga Wisman ke Bali Lampaui 2 Juta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *