Polisi mendatangi TKP lakalantas melibatkan dua truk. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – lakalantas melibatkan concrete pump truck (truk pompa beton) dan truk tronton boks terjadi di Jalan Raya Denpasar – Singaraja, tepatnya pertigaan Banjar Denkayu Delodan, Mengwi, Badung, Rabu (13/3) malam. Akibat kejadian itu sopir truk pompa beton, Syafruddin (48) terjepit dan mengalami kaki kanan dislokasi.

Korban dirawat di RSD Mangusada, Kapal, Badung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis (14/3) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 20.00 Wita. Pengemudi truk tronton boks B 9015 TEX, Jhontara Saragih (49). Sedangkan korban mengemudi truk pompa beton DK 8526 MC.

Baca juga:  Jatuh ke Sungai, Pengendara Motor Tewas

Kronologisnya, lanjut Iptu Sudana, truk tronton B 9015 TEX bergerak dari arah selatan dan akan berbelok di simpang Denkayu. Sedangkan truk DK 8526 MC dikemudikan oleh korban bergerak dari utara.

Setiba di TKP truk tronton belok menuju arah selatan dan karena jalur tidak mencukupi terpaksa mundur posisi semula. Pada saat bersamaan truk dikemudikan korban tidak memperhatikan pergerakan truk tronton tersebut.

Akhirnya menabrak bodi samping kiri truk tronton tersebut. Saking kerasnya tabrakan itu, bagian depan truk pompa beton ringsek dan korban terjepit.

Baca juga:  KPK Lakukan OTT di Pengadilan Negeri Surabaya

Petugas dari kepolisian, TNI dan PMI Badung bersama warga mengevakuasi korban serta langsung dibawa ke RSUD Mangusada. “Kasus ini ditangani penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Badung. Barang bukti juga sudah diamankan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *