Petugas mengevakuasi jasad I Nyoman Sujana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang lansia, I Nyoman Sujana (68) ditemukan meninggal di kamar rumahnya, Jalan Waturenggong, Denpasar Selatan, Kamis (7/3). Dari jasad korban tercium bau menyengat dan ia meninggal diduga karena sakit.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (8/3) menjelaskan, saksi yang tahu pertama kali yaitu Ketut Puriata (61) beralamat di Perumahan Canggu Asri, Kuta Utara, Badung. Pukul 18.00 WITA saat Puriata selesai sembahyang di merajan keluarga lalu mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada respon.

Baca juga:  GPR Institute Anugerahi Gubernur Koster "Top Government Public Relations Figure 2023"

Selanjutnya Puriata menghubungi anak korban, Kadek Muliawan (49) untuk mengecek bersama-sama. Mereka lalu mengintip dari samping pintu dan tercium bausangat menyengat.

“Selanjutnya saksi (Puriata) bersama anak korban membuka pintu. Dilihat korban meninggal dunia. Korban punya riwayat sakit hernia, jantung, ginjal tinggal satu dan pengapuran tulang. Selain itu korban tinggal seorang diri di TKP,” ujarnya.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. Hasil olah TKP, kondisi jasad korban menghitam dan mengeluarkan bau yang menyengat. Nihil tanda-tanda kekerasan dan diduga telah meninggal dunia lebih dari 24 jam.

Baca juga:  Easy Trading Indonesia dan Himpunan Trader Bali Bagi Nasi Bungkus di TPA Suwung

Terjadi lebam mayat dan sudah mengalami pembusukan. Pada Jumat pukul 00.05 WITA jasad korban dibawa ke RSUP Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *