Arsip- Mantan Menko Polhukam Mahfud Md. (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Menko Polhukam Hadi Tjahjanto yang berkeinginan untuk bertemu dengan Mahfud MD, mendapatkan respon positif dari Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md.

“Saya siap bertemu Pak Hadi. Pak Hadi yang ke rumah saya, atau saya yang ke kantor Pak Hadi di Kemenko Polhukam,” kata Mahfud, dikutip dari kantor berita Antara, Rabu (21/2).

Baca juga:  Jokowi Tanggapi Isu Kabinet Tidak Nyaman

Sementara itu, Mahfud menjelaskan bahwa mantan Menteri ATR/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) itu merupakan sosok teman kerja yang baik dan profesional.

Oleh sebab itu, dia menyambut baik keinginan Hadi untuk bertemu. “Selain itu, Kemenko Polhukam itu almamater tugas kenegaraan saya. Kami takkan pernah lelah mencintai dan merawat Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya, mantan Panglima TNI tersebut menyatakan akan menemui sejumlah tokoh bangsa, termasuk Mahfud Md. “Saya baru dilantik sekarang, insyaallah dalam waktu dekat saya juga akan berkunjung ke tempat Pak Mahfud Md dan seluruh tokoh bangsa. Saya akan datangi semuanya,” kata Hadi usai dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menko Polhukam definitif di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Baca juga:  Luar biasa, Destinasi Wisata Sukabumi Diviralkan Will Smith

Adapun Presiden RI Joko Widodo berpesan kepada Hadi Tjahjanto sebagai Menko Polhukam yang baru dilantik terkait keamanan hingga dukungan investasi.

“Saya tadi sudah pesan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, dan yang berkaitan dengan dukungan terhadap investasi yang akan masuk ke Indonesia,” kata Presiden Jokowi usai acara pelantikan pejabat negara di Istana Negara, Jakarta, Rabu. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *