Suasana audiensi virtual dengan Mensesneg, Pratikno, terkait puncak peringatan HPN 2021. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada 9 Februari sudah dipastikan. Kepastian hadirnya Kepala Negara dalam kegiatan yang digelar virtual di Istana Merdeka ini disampaikan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Pratikno yang menerima Audensi secara virtual Pengurus PWI Pusat dan Panitia Hari Pers Nasional 2021 Selasa, (2/2) mengatakan Presiden akan mulai hadir dalam rangkaian HPN 2021 pada pukul 09.30 WIB. Pratikno juga berharap lewat momentum Hari Pers Nasional 2021 yang mengangkat Tema “Bangkit Dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan”, pers sebagai salah satu pilar demokrasi bersama negara bisa mengawali kebangkitan dan kekuatan untuk keluar dari pandemi COVID-19.

Baca juga:  Kunjungi Booth Suzuki, Jokowi Terkenang Masa Lalu

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat yang juga Penanggung Jawab HPN 2021, Atal S.Depari, dalam rilisnya melaporkan kesiapan pelaksanaan HPN 2021 yang tahapannya sudah dimulai dari 4 Februari. Dalam audensi virtual dengan Mensesneg, Atal S Depari didampingi Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi, Ketua Bidang Pendidikan Nurjaman Mochtar, Ketua Panitia HPN Auri Jaya, Wakil Sekjen PWI Pusat Suprapto, Bendahara Umum Muhammad Ihsan, Wakil Bendahara Umum PWI Pusat Dar Edi Yoga, Kesit B Handoyo, Merdy Sofiansyah dan Penanggung Jawab Humas HPN Mercys Charles Loho. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *