Suasana di RSU Negara. (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu serentak Rabu (14/2) di Kabupaten Jembrana secara umum berjalan lancar. Selama proses berlangsung lebih dari 12 jam di TPS, ada beberapa kejadian salah satunya seorang saksi sempat dilarikan ke IRD RSU Negara karena mengalami sakit.

Direktur RSU Negara, Ni Putu Eka Indrawati, mengatakan selama pelaksanaan Pemilu Serentak Rabu (14/2) di RSU Negara terkendali. Untuk pelayanan di IRD, ada salah satu pasien yang merupakan saksi di TPS di Desa Berangbang, Kecamatan Negara mendapatkan perawatan karena sakit perut. Dan menurutnya pasien sudah langsung mendapatkan penanganan dan diperbolehkan pulang. “Sudah ditangani, secara umum terkendali,” ujar Eka.

Baca juga:  Di TPS ini, Nyoblos Dapat Hadiah Cokelat

Selama Pemilu, pelayanan poliklinik memang libur mengikuti libur pemilu. Namun Kamis (15/2) ini sudah kembali buka untuk pelayanan. Beberapa TPS dalam proses penghitungan sejak Rabu siang berlangsung hingga Kamis dini hari. Dari pengamatan hampir semua TPS sudah selesai proses penghitungan dan memasuki proses pengiriman ke Kecamatan atau di tingkat PPK. Di Kabupaten Jembrana terdapat 898 TPS terbagi di 51 desa dan kelurahan. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Tambahan Harian Kasus COVID-19 Bali Lampaui 110 Orang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *