I Putu Sika Adi Putra. (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – I Putu Sika Adi Putra, maju dalam perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Badung. Putra Wakil Ketua DPRD Badung yang juga Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa, ini optimis lolos.

Sika panggilan akrabnya saat ditemui usai memilih, Rabu (14/2) mengaku optimis meraih suara masyarakat Mengwi, meski sebagai pendatang baru. Optimisme ini dilatari upaya yang telah dilakukan kepada masyarakat Badung, khususnya Badung. “Saya optimis mendapat 8 ribu suara,” katanya.

Baca juga:  KPU Bali Perpanjang Pendaftaran KPPS

Menurutnya, pihaknya akan melanjutkan program-program ayahanda, Wayan Suyasa salah satunya bagi-bagi daging babi saat Hari Raya Galungan. “Program kerja pertama saya (jika terpilih -red) akan melanjutkan program bagi-bagi daging,” katanya.

Sebagai bagian dari generasi milenial, Sika mengaku akan meraih 40 persen suara kawula muda Badung yang selama ini turut mendukung pergerakan Golkar Badung.

Pantauan di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Mengwi, Kabupaten Badung, yang merupakan basis Sika terlihat masyarakat antusias datang ke TPS untuk memberikan suara. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Soal Pemberhentian 6 Ketua DPD Golkar Kabupaten, Sesuai Hasil TIPF
BAGIKAN