Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto memberi makan monyet di objek wisata Sangeh. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ditutupnya objek wisata Sangeh berdampak stok makanan monyet dan ikan menipis. Agar kelestariannya tetap terjaga, Polsek Abiansemal, Sabtu (17/7) memberi makan monyet dan ikan, termasuk menyerahkan paket sembako ke karyawan objek wisata tersebut.

“Dalam situasi sulit seperti sekarang ini kita mesti bisa berbagi. Tidak hanya antar sesama, juga ke makhluk ciptaan Tuhan lainnya seperti monyet dan ikan,” ujar Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto.

Baca juga:  Belasan Ribu Peserta JKN-KIS PBI di Buleleng Dinonaktifkan

Kapolsek Ruli mengatakan, dampak pandemi COVID-19, mambuat tidak ada wisatawan berkunjung ke tempat wisata. Terlebih saat ini semua objek wisata di Bali ditutup sementara.

“Meskipun binatang, juga perlu makan. Sedangkan bahan makanan untuknya sudah mulai berkurang, bahkan tidak ada. Pasalnya anggaran untuk beli makanannya Diperoleh dari pengunjung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, diserahkan pula sembako kepada beberapa karyawan di Sangeh. Meroketnya kasus COVID-19, Ruli mengimbau masyarakat disiplin menerapkan prokes, apalagi saat ini pemerintah menerapkan PPKM Darurat COVID -19. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Aston Kuta Hadirkan "Beach Lounge" di Pantai Jerman
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *