Mobil dikemudikan pelajar terbakar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, tepatnya utara Patung Ngurah Rai, Kuta, Kamis (17/12). Mobil dikemudikan pelajar berinisial DAP (17) menabrak pembatas jalan hingga terbalik lalu terbakar.

Beruntung DA dan temannya Ry selamat dari amukan api. “Informasinya DAP dalam pengaruh alkohol dan dalam kondisi mengantuk. Tapi informasi itu masih didalami anggota Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar,” kata sumber.

Baca juga:  Terbakar, Mobil Pengantar Pengantin Ludes

Kasus tersebut terjadi pukul 05.45 Wita. Awalnya mobil dikemudikan DAP asal Jakarta ini melaju kencang dari arah Canggu menuju Nusa Dua. Setibanya di TKP, DAP tidak konsentrasi karena mengantuk dan pengaruh alkohol sehingga menabrak pembatas jalan. Akibatnya mobil tersebut terbalik dan terbakar.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong DAP dan temannya. Mereka dibawa ke RS Siloam Kuta karena cidera di lutut kaki sebelah kanan.

Baca juga:  Mobil Anggota Polisi Terbakar

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kasus itu ditangani Satlantas Polresta Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. Syukurin loe, biar tau rasa,!! Sy sering liat mobil/ kendaraan plat B ngawur berkendara di jalanan! Maaf bukannya sentimen sm org jkarta, tp mereka sebagian besar kalo berkendara seenak perutnya di jalan, shg membayakan orang lain. Biar ini jd pelajaran untuk orang yang sok2an n ugal2an di jalan raya. Dia pikir ini dunia milik sndiri?? Pantet sube ibe dtu!

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *