Bupati Sedana Arta nyoblos bersama istri dan putranya. (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menggunakan hak pilihnya di TPS 005 Desa Sulahan, Susut, Rabu (14/2) pagi.

Ia datang ke TPS bersama istri Ny. Sariasih Sedana Arta dan putranya Sang Made Dwiky Surya Nareswara.

Lokasi TPS Sedana Arta berada di GOR Sulahan. Di TPS tersebut, Sedana Arta mencoblos bersama masyarakat lainnya. Adapun total DPT yang tercatat di TPS 005 Sulahan sebanyak 291 pemilih.

Baca juga:  Otopsi Jenazah Anak Polisi Tunggu Persetujuan Keluarganya

Usai mencoblos, Sedana Arta mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya sangat tinggi. Hal itu terlihat di TPS tempatnya memilih.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Bangli untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS. “Karena bagaimanapun hajatan lima tahunan ini adalah wadahnya demokrasi tertinggi yang harus kita manfaatkan dengan suasana hati yang riang gembira seperti halnya dengan sebuah pesta,” kata Sedana Arta.

Baca juga:  BPOM Keluarkan EUA Lima Vaksin COVID-19 Jadi "Booster"

Dia berharap Pemilu 2024 berjalan sukses. Kesuksesan Pemilu di Bangli diharapkan tidak hanya karena tingginya kehadiran masyarakat ke TPS namun juga karena masyarakat memilih berdasarkan hati nurani. “Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota itu adalah pilihan hati nurani masyarakat dan tentunya itu adalah putra-putra terbaik yang bisa membangun negara, membangun bangsa, membangun kabupaten dan provinsi yang kita cintai,” harapnya. (Dayu Swasrina/Balipost)

Baca juga:  Cuti Bersama Lebaran Habis, Arus Balik ke Bali Padati Pelabuhan Ketapang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *