Giri Prasta menyalurkan hak pilihnya, Rabu (14/2). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta bersama istri, Ni Kadek Seniasih Ni Komang Sundari Dewi datang ke TPS 001 Balai Banjar Pelaga, Petang, Rabu (14/2). Bupati Badung hadir pukul 10.30 WITA didampingi jajaran Forkompinda, KPU Badung dan Bawaslu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Badung Giri Prasta menegaskan jika Pemilu di Kabupaten Badung akan berjalan lancar. Bahkan, pihaknya memastikan proses pemilihan akan bebas dari intimidasi.

Baca juga:  Puan Sebut Mega Sudah Kantongi Nama Menteri

“Kami akan melakukan kunjungan ke TPS TPS untuk memastikan proses Pemilu berjalan lancar tanpa intimindasi, sehingga berjalan baik dan lancar,” tegasnya.

Menurutnya, pihaknya akan melakukan pemantauan ke sejumlah TPS yang ada di Petang, Abiansemal, dan Mengwi. Pemantauan ini akan melibatkan Forkompinda, KPU Badung dan Bawaslu Badung.

“Kami lakukan pemantauan di Petang, Abiansemal, Mengwi bersama jajaran KPU dan Bawaslu didampingi Forkompinda kami memanstikan proses pemilu berjalan lancar,” katanya.

Baca juga:  Hari HAM Sedunia di Bandung, Bupati Giri Prasta Diundang Jadi Narasumber 

Sebelumnya, I Made Bima Nata merupakan putra Bupati Badung tak datang bersama keluarga. Pria yang yang kini maju ke DPRD Badung itu datang mendahului ke TPS 001 Balai Banjar Pelaga, Petang hanya datang bersama istri. Ditemui usai menggunakan hak pilih, Bima Nata mengakui mendahului keluarga datang ke TPS bersama istri karena sang ayah sedang meninjau sejumlah TPS. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *