I Gusti Ngurah Gede, S.H. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua DPRD Kota Denpasar yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, S.H., bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Banjar Kedaton Kesiman, Rabu (14/2).

Tokoh Puri Pemayun Kesiman ini mulai menyapa warga pemilih lain sejak pukul 09.14 WITA lanjut menyerahkan surat panggilan dan antre layaknya warga banjar lainnya.

Selama 15 menit antre, I Gusti Ngurah Gede baru mendapatkan kartu suara. Dia pun mengecek kelengkapan dan keaslian kartu suara bersama KPPS.

Baca juga:  Marriot Group Hotel dan The Apurva Kempinski Hotel Bali Komit Manfaatkan Produk Lokal

Usai mencoblos delapan menit I Gusti Ngurah Gede sangat puas dengan antusias pemilih menggunakan hak pilihnya ke TPS. Dia mentargetkan kehadiran pemilih di Denpasar bisa melewati angka 70 persen.

Ia pun menyerukan Pemilu 2024 berjalan damai dan adil.

Ditanya soal target perolehan suara, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar bisa melampaui target Pemilu 2019, yakni di atas 60 persen. Tahun ini diprediksi suara PDI Perjuangan akan naik minimal lima persen.

Baca juga:  Ini Sebabnya, Tingkat Pengangguran Perempuan Bali Rendah

Usai menjalankan hak pilihnya I Gusti Ngurah Gede langsung memimpin rapat koordinasi di Posko Perjuangan PDI Perjuangan Kota Denpasar yang lokasinya di dekat Puri Pemayun. (Sueca/balipost)

BAGIKAN