I Made Bima Nata menyalurkan hak pilih, Rabu (14/2). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemandangan yang tidak biasa pada Pemilihan Umum (Pemilu) di kampung halaman Bupati Badung, Desa Pelaga, Petang. I Made Bima Nata merupakan putra Bupati Badung tak datang bersama keluarga.

Pria yang yang kini maju ke DPRD Badung itu datang mendahului ke TPS 001 Balai Banjar Pelaga, Petang hanya datang bersama istri. Ditemui usai menggunakan hak pilih, Bima Nata mengakui mendahului keluarga datang ke TPS bersama istri lantaran. “Bapak masih ada kegiatan (meninjau -red) jadi saya mendahului,” katanya.

Baca juga:  Puluhan Penyandang Tunanetra Simulasi Nyoblos

Namun demikian, Bima Nata optimis mampu meraih suara 100 persen di TPS 001. “Astungkara (raih 100 persen suara -red) tanpa mendahului yang di atas,” katanya.

Seperti diketahui, Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, bersama keluarganya, diagendakan akan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Desa Pelaga, Petang pada pagi hari.

Sementara itu, Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 017, Pecatu, Kuta Selatan.

Baca juga:  Di TPS ini, Nyoblos Dapat Hadiah Cokelat

Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa, juga akan memilih di TPS 009, Desa Pecatu, Kuta Selatan.

Selain itu, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata akan menggunakan hak pilihnya pada TPS 038 di balai Banjar Untal-Untal, Dalung, Kuta Utara. (Parwata/balipost)

BAGIKAN