Bupati Tamba saat memberikan hak pilihnya di TPS 13 Kaliakah. Bupati hadir bersama istri dan ketiga anaknya serta kedua menantu. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Rabu (14/2).

Bupati Tamba hadir di TPS bersama istri Ny. Candrawati Tamba serta tiga orang anaknya. Dengan mengenakan pakaian adat Bali, Bupati Tamba bersama keluarga tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WITA. Bupati terdaftar di DPT dengan total 295 dengan nomor 118.

Baca juga:  Gubernur Koster dan Keluarga Nyoblos di TPS 011 Sembiran

Sebelum mencoblos, Bupati yang hadir menggunakan mobil sempat berbaur dengan masyarakat seraya menunggu giliran sebelum akhirnya masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Ketua KPPS TPS 13 Kaliakah, I Wayan Suryanta mengatakan antusias warga yang hadir di TPS yang berlokasi di Balai Banjar Peh ini cukup tinggi. Bahkan saat TPS buka sekitar pukul 07.15 Wita warga sudah mulai berdatangan. Di TPS ini menurutnya seluruh logistik diterima dengan lengkap. Dari 5 kotak suara, terdapat 301 surat suara masing-masing kotak.

Baca juga:  Pemilu 2019, Jumlah DPT dan TPS Karangasem Bertambah

Di sisi lain Bupati Jembrana I Nengah Tamba seusai mencoblos mengatakan sebagai warga negara, ia bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk Pemilu 2024. “Saya juga bangga melihat animo masyrakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, Pemilu 2024 di Jembrana tetap berjalan dengan aman sebagaimana suasana kondusif yang telah tercipta selama masa kampanye. “Saya bangga Pemilu 2024 hingga saat ini berjalan dengan baik tanpa ada gesekan apa pun. Semoga kondisi ini tetap dipertahankan. Ini membuktikan masyarakat Jembrana telah menunjukan kecerdasan dalam berdemokrasi,” ujarnya. (Surya Dharma/Balipost)

Baca juga:  Diskominfo Badung Gelar Sosialisasi Desa Digital Kepada Seluruh Prebekel/Lurah se Kabupten Badung

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *