Kapolsek Denut, Iptu Putu Carlos Dolesgit mendampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo bersama Forkompinda Kota Denpasar meninjau TPS 62, 63, 64 dan 65 di Banjar Petangan Gede, Desa Ubung Kaja. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Forkompinda Kota Denpasar meninjau TPS 62, 63, 64 dan 65 di Banjar Petangan Gede, Desa Ubung Kaja dan disambut Kapolsek Denpasar Utara (Denut), Iptu Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., Selasa (13/2). Di wilayah Denut terdapat 481 TPS dan diamankan 148 personel.

Ada satu TPS yang unik yakni nomor 026 di Banjar Tunjung Sari, Desa Peguyangan Kangin karena petugasnya semua perempuan sehingga disiapkan Polwan di sana.

Baca juga:  Bintang Puspayoga Apresiasi "TPS Perempuan"

Selain semua petugas TPS-nya perempuan, juga dihias dengan balon dan hiasan berbentuk jantung karena pada saat pencoblosan, Rabu (14/2) bertepatan dengan Hari Valentine. “Karena di sana (TPS 26 petugasnya semua perempuan maka kami juga tempatkan Polwan di sana,” kata Iptu Carlos.

Menurut Carlos, jumlah DPT di wilayah Kecamatan Denut sebanyak 126.326 orang dan 481 TPS. Sedangkan jumlah KPPS-nya dan linmas 962 orang. “Semua sudah siap. Situasi hingga saat ini aman dan kondusif,” tegasnya.

Baca juga:  Kembali, Koster Pimpin PDIP Bali

Sedangkan rombongan Forkompinda Kota Denpasar meninjau kesiapan sarana dan prasarana yang ada di TPS 62, 63, 64 dan 65 Banjar Petangan Gede, Desa Ubung Kaja, Denut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN