Puluhan ribu masyarakat di Kabupaten Jembrana suarakan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden RI di Pilpres 2024 saat menghadiri Konser Gotong Royong yang bertajuk “Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024”, di Lapangan Pergung Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Sabtu (27/1) malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Puluhan ribu masyarakat di Kabupaten Jembrana suarakan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden RI di Pilpres 2024 saat menghadiri Konser Gotong Royong yang bertajuk “Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024”, di Lapangan Pergung Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Sabtu (27/1) malam. Dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jembrana, I Made Kembang Hartawan.

Hujan yang sempat menguyur Lapangan Pergung di Kecamatan Mendoyo tidak membuat puluhan ribu masyarakat Jembrana patah semangat untuk hadir bersama musisi dan grup band lokal Bali, seperti Lolot, Bayu KW, Joni Agung & Double T, Yong Sagita, Jun Bintang, dan Leeyonk Sinatra di Konser Gotong Royong dengan memekikan Ganjar – Mahfud menang total yang diiringi salam metal tiga jari.

Baca juga:  Ini, Pengurus DPP PDIP Periode 2019-2024

Masyarakat Kabupaten Jembrana sangat antusias menyambut kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster sembari mengajak Gubernur Bali periode 2018 – 2023 ini berfoto selfie dengan salam tiga jari, metal.

Keesokan harinya, Minggu (28/1), puluhan ribu masyarakat Kabupaten Jembrana kembali memadati Lapangan Pergung di Kecamatan Mendoyo untuk mengikuti Creative Fun Walk sepanjang 1,3 Km yang berlangsung dari pukul 06.00 – 09.00 Wita.

Baca juga:  Pelabuhan Gilimanuk Dipadati Kendaraan Masuk Bali

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., memimpin langsung Creative Fun Walk di Kabupaten Jembrana didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jembrana, I Made Kembang Hartawan. Puluhan ribu masyarakat Jembrana yang hadir menggunakan baju kaos Ganjar-Mahfud bernomor 3 dihibur langsung oleh penyanyi Bagus Wirata. (kmb/balipost)

BAGIKAN