Aparat berada di TKP truk yang terguling ke sawah milik warga di Desa Nyambu, Tabanan pada Jumat (26/1). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Truk bermuatan pasir terguling dan “nyungsep” ke sawah di Jalan Raya Nyambu menuju Kaba-Kaba, Kediri,Tabanan, Jumat (26/1). Lakalantas ini terjadi akibat truk terserempet mobil yang akan menyalip.

Informasi yang dihimpun, truk membawa muatan pasir ini dikemudikan Made Sugiarta. Truk yang baru datang dari Kecamatan Petang, Badung ini berencana membawa muatan ke Desa Buwit. Namun saat berada di Jalan Raya Nyambu menuju Kaba-kaba.

Baca juga:  Sebabkan Satu Tewas, Keganjilan Kasus Lakalantas Tunggal di Nyambu Diselidiki

Dari arah utara ada mobil yang berusaha menyalip. Karena situasi tidak memungkinkan sehingga terjadi benturan antara mobil dan truk. Sopir truk karena kaget dan membanting setir ke arah kiri sehingga truk terbalik ke sawah.

Kawil Banjar Nyambu, Putu Indra Sulistiawan mendapati informasi truk terguling, langsung turun mengecek ke lokasi kejadian dan melapor ke pihak kepolisian.

“Benar ada lakalantas truk terguling di Desa Nyambu, beruntung sopir selamat, diduga karena ketidakhati-hatian saat akan menyalip menyebabkan truk terbalik,” ucap Kapolsek Kediri Kompol Ni Komang Sri Subakti dikonfirmasi, Jumat (26/1).

Baca juga:  Dua Bocah Dirantai Sering Minta Makanan ke Tetangga, Kerap Bertelanjang Dada dan Pakai Popok

Dari hasil koordinasi di TKP dengan pemilik truk dan pelapor, kejadian tersebut adalah suatu musibah. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *