TKP penembakan WN Turki di vila, wilayah Banjar Pempatan, Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyelidikan intensif kasus penembakan warga negara Turki, TM terus dilakukan Satreskrim Polres Badung dan Polda Bali. Saat ini polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan tinggal pendalaman supaya lebih detil.

Hal ini disampaikan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Jumat (26/1). Kapolres menambahkan dari pemerintah saksi-saksi dan rekaman CCTV diketahui ciri-ciri pelakunya berjumlah tiga orang juga WNA. Namun pihaknya akan menyelidiki lebih dalam terkait ciri-ciri tersebut.

Baca juga:  Kabupaten Ini Terus Tambah Warga Terjangkit COVID-19! Jumlah Kasus Aktifnya Berada di Posisi Pertama

“Saat ini ciri-ciri pelaku sudah ada meskipun terbatas karena menggunakan helm, topi, masker dan jaket,” ungkapnya.

Sedangkan terkait kondisi korban, menurut AKBP Teguh membaik dan sudah dimintai keterangan. Namun mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali ini belum bisa menyampaikan hasil penyelidikan karena kasus ini masih tahap penyelidikan.

Seperti diberitakan, anggota Satreskrim Polres Badung sedang menganalisa rekaman CCTV yang diperoleh di seputaran TKP. Penyidik sudah diperiksa lima saksi tapi belum bisa disimpulkan motif maupun permasalahan yang menjadi penyebab terjadinya penembakan tersebut.

Baca juga:  Doakan Gugurnya 5 Anggota Brimob, Polisi Gelar Persembahyangan

Peristiwa ini terjadi pukul 01.00 WITA. Saat itu korban bersama tiga temannya berada di dalam vila. Tiba-tiba datang tiga pelaku WNA berjumlah tiga orang melakukan penyerangan. Salah satu pelaku langsung menembak korban. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *